Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

24 November 2023

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Makassar

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Makassar 

Melayani Jual Servis dan Kalibrasi Total Station, Theodolite, Auto Level / Waterpass, GPS dan Kompas Di Kota Makassar   

Alamat Lengkap nya Jl. Poros Maros Makassar Komp, Jl. Griya Batas Kota No.10, Marumpa, Kec. Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552

Salam Sukses Semua dari indosurta group Makassar

https://www.peralatansurveyindosurta.com

Indosurta Makassar

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan, Penyewaan / Rental, Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan  Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS dan Kompas Di Kota Makassar

Kelebihan berbelanja alat survey di Indosurta Makassar

Indosurta Group sudah mempunyai 13 kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia seperti Tangerang , Balikpapan , Makassar , Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin , Aceh dan Kendari

1 Keamanan dan Kepercayaan Tinggi Untuk di Indosurta Makassar

A .  Indosurta Group mempunyai toko fisik .

Belanja di kantor cabang Indosurta Makassar para konsumen bisa langsung melihat produk yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih sendiri merek dan seri yang diinginkan,

Konsumen bisa mencoba dengan merek dan seri yang sesuai serta mengetahui kualitas Alat yang akan digunakan.

Masalah lain yang kerap terjadi pada pembelian di toko yng lain selain di toko Indosurta adalah kelengkapan aksesories .

Sering kali kelengkapan yang terlihat di foto produk berbeda dengan aslinya. Dengan berbelanja langsung di toko di Indosurta Makassar, konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kelengkapan aksesoris yang diinginkan. Pengalaman langsung bersama produk menjadi alasan mengapa konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap toko Alat Ukur Indosurta

 

B .  Jaminan Garansi Untuk Indosurta Makassar

Indosurta Makassar Bisa langsung memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Indosurta Group. Yakinkan semua produk yang anda beli dari Indosurta Group dilengkapi dengan Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Indosura Group. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas bisa langsung hubungi Sales kami.

 

2. Pelayanan konsumen lebih mudah

Dengan adanya toko fisik Indosurta Makassar, pelayanan kepada konsumen bisa dilakukan dengan mudah. Tuntutan konsumen pun tidak akan berlarut-larut karena bisa diselesaikan secara langsung. Pemilik toko dapat langsung memberikan contoh produk Menjawab pertanyaan konsumen , menanggapi complain dan melakukan pengembalian barang jika dibutuhkan.

 

3. Sistem pembayaran lebih aman

Konsumen yang berkunjung di toko Indosurta Makassar biasanya akan membayar barang belanjaannya secara cash. Pembayaran langsung ini membuat transaksi di toko  Indosurta Makassar lebih aman. Uang untuk membayar langsung bisa dilihat dan dihitung oleh pemilik toko. Selain itu tidak perlu khawatir adanya kegagalan pembayaran serta penipuan.

4. Tidak repot melakukan pengiriman

Karena produk yang telah dipilih diserahkan kepada konsumen langsung setelah membayar, pemilik toko tidak perlu repot melakukan pengiriman. Konsumen pun tidak perlu cemas kapan barang yang telah dipesan tiba dan tidak perlu memikirkan ongkos kirim yang biasanya lebih besar dibandingkan biaya transportasi menuju toko.


Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Makassar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi selatan (Sulsel) melalui Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jufri Rahman mengatakan akan fokus pada pembangunan 13 infrastruktur pada tahun depan.
Menurutnya, hal tersebut diperuntukkan sebagai penopang perekonomian Sulsel, seperti jalan Bypass Mamminasata, rumah sakit regional, Rest Area,  pedestarian dan sejumlah infrastruktur jalan ataupun jembatan untuk daerah terisolir.

"Masih ada 4 proyek bendung dan bendungan yakni Pamukkulu, Baliase, Karoloe dan Passeloreng. Revitalisasi Danau Tempe, terakhir proyek transportasi, Bandara Buntu Kunik Toraja sama Bandara Bua Luwu. Kereta api juga dalam proses," paparnya, Selasa 

Selain menggenjot proyek infrastruktur, pihaknya akan melakukan pemetaan, khususnya terkait ketersediaan lahan. Kesiapan lahan bebas sengketa akan mempermudah pelaksanaan proyek-proyek infrastruktur tersebut.

"Lahan jadi prioritas. Kelancaran proyek infrastruktur ini penting karena ada penyerapan tenaga kerja. Penyerapan anggaran sehingga bisa memacu daya beli masyarakat," ujarnya. 

Diketahui, Pemprov Sulsel telah persiapkanlah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019, sebesar Rp 1 Triliun khusus untuk pembangunan infrastruktur.
Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan Forum Perangkat Daerah Kota Makassar tahun 2019. Kegiatan ini dipaksanakan di Hotel Singasana Makassar, Jln. Kajaolalido. 

Forum ini dinilai oleh Kabid Perencanaan dan Pengendalian Bappeda Kota Makassar, Anwar sebagai implementasi amanat Undang-Undang 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang-undang tahun 2004 tentang Sistem Pemerintahan Daerah.

“Pemerintah daerah berkewajiban untuk menyusun daftar rencana pembangunan daerah, yang merupakan penjabaran rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2014-2019.”,ungkapnya. 

Lebih lanjut Anwar mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk melakukan penyempurnaan terhadap rencana awal kerja perangkat daerah terhadap rencana awal pemerintah daerah

“Menyelaraskan dan memprioritaskan rencana pembangunan daerah dari hasil Musrenbang kecamatan dengan rencana awal (renja) perangkat daerah tahun 2019”,tuturnya.
Anwar berharap nantinya setelah pelaksaan kegiatan Forum ini dapat menetapkan rencana pembangunan pemerintah Kota Makassar dalam bekerja.

Sementara itu, Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal mengatakan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tahun 2023 sebagai bentuk sinkronisasi dan perencanaan pembangunan berkelanjutan pada tahun sebelumnya.

“Tahun inikan kita sudah tetapkan sebagai tahun pariwisata, kalau tahun ini adalah RKPD sinkronisasi karena ini berlaku untuk tahun 2019, yang tertinggal itu kita selesaikan semuanya

Demi mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar tengah mengkaji pemetaan indikator pembangunan Kota Makassar, Kami siap membantu menyediakan peralatan survey dan pemetaan demi tercapainya hasil yang maksimal dan akurat 

Semoga di tahun 2023 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, indikator kinerja merupakan alat ukur spesifik secara kuantitatif dan/atau kualitatif untuk masukan, proses, keluaran, hasil, manfaat, dan/atau dampak yang menggambarkan tingkat capaian kinerja suatu program atau kegiatan.. kota Makassar semakin tertata rapi
Pemetaan sebagai indikator pembangunan Kota Makassar tersebut dilakukan untuk mengetahui isu strategis dan tantangan pembangunan Kota Makassar2019 mendatang.

Di Pusat Perbelanjaan Peralatan Survey Dan Pemetaan Terbesar Di Indonesia ini kami memberikan
Segala Kemudahan Berbelanja DI "TOKO peralatansurvey.com
( < kami menawarkan > )
berbagai macam peralatan survey dan pemetaan seperti=Total Station / Theodolite /Waterpas atau Automatic Level / Gps Dan Kompas
peralatansurvey.com berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.
Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.
Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.

Berikut Daftar Prodak Yang Kami Tawarkan
GPS Geodetik
GPS Rtk Gnss Emlid RS+
GPS Rtk Gnss Emlid RS2
Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30
Gps Rtk Gnss Hi-Target V60
Gps Rtk Gnss Hi-Target V90
Gps Rtk Gnss Hi-Target V100
Gps Rtk Gnss Hi-Target V 200
Gps Rtk Gnss Hi-Target V 500
Gps Rtk Gnss Hi-Target iRTK-4
Gps Rtk Gnss Hi-Target iRTK-5
Gps Rtk Gnss Hi-Target VRTK

Total Station Sokkia-Set-65
Total Satation Sokkia iM-52
Total Station Sokkia iM 101

Total Station Topcon GM-52
Total Station Topcon GM-55
Total Station Topcon GM-101 GM-105
Total Station Topcon OS-101 OS-105

Total Station Nikon NPL 322p
Total Station Nikon XS Series
Total Station Nikon XF Series

Total Station Hi Target HTS 320R
Total Station Hi Target HTS 521 L10
Total Station Hi Target HTS 720
Total Station Hi Target hts 420R
Total Station Gowin TKS-202n
Total Station Cygnus KS 102
Total Station Ruide R2

Theodolite Sokkia DT 540
Theodolite Sokkia DT 740
Theodolite Sokkia DT 940

Theodolite Topcon DT-305 DT305L
Theodolite Topcon DT 307
Theodolite Topcon DT 309

Theodolite Nikon NE 100
Theodolite Nikon NE 101
Theodolite Nikon NE 102
Theodolite Nikon NE 103

Theodolite Ruide Disteo-23
Theodolite Ruide ET 02
Theodolite South ET 02
Theodolite MySurv DT 202c

Auto Level Sokkia B20.
Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B2
Auto Level Topcon AT B3
Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel ELN 24
Auto Level Geo Fennel N32
Gps Garmin Etrex 10
Gps Garmin Etrex 30X
Gps Garmin Maps 64s
Gps Garmin Maps 78s
Gps Garmin Oregon-750
Gps Garmin Montana 680
Gps Garmin Echosounder-585 Plus

Kompas-Brunton-5006
Kompas-Brunton-5008
Kompas-Brunton-5010
Clinometer-PM-5-suunto
Kompas Suunto-KB-14
Kompas Tandem 360R Suunto



Aksesoris

Service Center Survey Instrument
Service Kalibrasi Total Station Sokkia,
Service Kalibrasi Total Station Nikon,
Service Kalibrasi Total station Topcon,
Service Kalibrasi Theodolite Sokkia,
Service Kalibrasi Theodolite Nikon,
Service Kalibrasi Theodolite Topcon , Leica,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Sokkia,
Service Kalibrasi Automatic Level Topcon,
Service Gps Garmin, Gps Magellan, Gps Trimble dan lain-lain.

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer 

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group