Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

22 November 2023

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Terlengkap Di Palembang

PT ALAT UKUR INDOSURTA
    Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan                         Pemetaan Indonesia     
Salam Sukses Semua dari indosurta group Palembang


Alamat Kantor Cabang Indosurta Palembang

Alamat Kantor di Palembang Perumahan Sentraland Residence, Jl. Palem Merah No.57, Talang Klp., Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

Perkenalkan Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan, Penyewaan / Rental, Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan  Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS dan Kompas 

Kelebihan berbelanja alat survey di Indosurta Palembang

 


1 Keamanan dan Kepercayaan Tinggi


A .  Indosurta Palembang mempunyai toko fisik .


Datang langsung ke kantor cabang Indosurta Palembang para konsumen bisa langsung melihat produk yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih sendiri merek dan seri yang diinginkan,

Konsumen bisa mencoba dengan merek dan seri yang sesuai serta mengetahui kualitas Alat yang akan digunakan.

Masalah lain yang kerap terjadi pada pembelian selain di toko Indosurta Palembang adalah kelengkapan.

Sering kali kelengkapan yang terlihat di foto produk berbeda dengan aslinya. Dengan berbelanja langsung di toko, konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kelengkapan aksesoris yang diinginkan. Pengalaman langsung bersama produk menjadi alasan mengapa konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap toko Alat Ukur Indosurta

 

B .  Jaminan Garansi

 

Indosurta Palembang langsung memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Indosurta Group. Yakinkan semua produk yang anda beli dari Indosurta Group dilengkapi dengan Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Indosura Group. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas bisa langsung hubungi Sales kami.

 

2. Pelayanan konsumen lebih mudah


Dengan adanya toko fisik Indosurta Palembang, pelayanan kepada konsumen bisa dilakukan dengan mudah. Tuntutan konsumen pun tidak akan berlarut-larut karena bisa diselesaikan secara langsung. Pemilik toko dapat langsung memberikan contoh produk Menjawab pertanyaan konsumen , menanggapi complain dan melakukan pengembalian barang jika dibutuhkan.

 

3. Sistem pembayaran lebih aman


Konsumen yang berkunjung di toko Indosurta Palembang biasanya akan membayar barang belanjaannya secara cash. Pembayaran langsung ini membuat transaksi di toko Indosurta Balikpapan lebih aman. Uang untuk membayar langsung bisa dilihat dan dihitung oleh pemilik toko. Selain itu tidak perlu khawatir adanya kegagalan pembayaran serta penipuan.


4. Tidak repot melakukan pengiriman


Karena produk yang telah dipilih diserahkan kepada konsumen langsung setelah membayar, pemilik toko tidak perlu repot melakukan pengiriman. Konsumen pun tidak perlu cemas kapan barang yang telah dipesan tiba dan tidak perlu memikirkan ongkos kirim yang biasanya lebih besar dibandingkan biaya transportasi menuju toko.


Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Palembang

Demi mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Palembang tengah mengkaji pemetaan indikator pembangunan Kota Palembang. Kami siap membantu menyediakan peralatan survey dan pemetaan demi tercapainya hasil yang maksimal dan akurat 

Palembang - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Litbang Kota Palembang terus mengkebut proses pengembangan kota baru Jakabaring.

Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang, Kepala Bappeda dan Litbang Kota Palembang, Ir H M Harrey Hadi MS, mengatakan, program pengembangan kota baru Jakabaring Palembang melibatkan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN, Kementerian PU PR dan Kementerian Dalam Negeri. 

Saat ini, kata Harrey, Rencana Perencanaan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2015-2019, arah kebijakan dan strategi pembangunan wilayah perkotaan pengembangan kota baru kota mandiri dan terpadu adalah, keberpihakan pada Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dan juga sebagai antisipatif terhadap laju urbanisasi di kawasan perkotaan.

"Kementerian PU PR, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Direktorat Pengembangan Kawasan Pemukiman telah melaksanakan perencanaan dengan 3 sebaran kawasan prioritas untuk penanganan representasi tema penanganan kota baru (sport, tourism, heritage) yaitu kawasan prioritas Karang Belango, Tuan Kentang, Koridor Sungai Kedukan. Untuk pembangunan tahap pertama adalah pada kawasan prioritas tuan kentang yang berada di sebelah barat kawasan Jakabaring, berada di tepian Sungai Ogan yang merupakan kawasan sentra industri kain Palembang," katanya, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (25/9).

Ia mengaku, saat ini, di wilayah Jakabaring sudah urgen untuk ditata dan lebih dikembangkan. Mengingat, wilayah tersebut kumuh, dan minimnya tingkat layanan infrastruktur permukiman. 

"Sejauh ini, progres dan prosesnya terus berjalan. Dimana saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan fisik tahap I pada kawasan tersebut yang dilaksanakan oleh Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Cipta Karya melalui Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Pemukiman Provinsi Sumsel, dengan masa pelaksanaan pada Bulan Agustus sampai Desember 2018 dengan pagu anggaran sebesar sekitar Rp 5,3 milyar dan pada Tahun 2019 akan dilanjutkan pelaksanaan pekerjaan fisik tahap ke II," ujarnya.

Selain itu, ia menambahkan, saat ini juga masih berjalan proses persiapan pelaksanaan pendataan kesediaan lahan untuk pembangunan perumahan di lokasi Pengembangan Kota Baru Jakabaring yang dilaksanakan oleh, Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan, Direktorat Rumah Umum dan Komersil, dan telah dilakukan pelaksanaan koordinasi, survei, pendataan, pengambilan foto udara (drone) pada lokasi dalam deliniasi Pengembangan Kota Baru Jakabaring.

"Tidak lama lagi, juga akan diadakan FGD terhadap lokasi yang telah disurvey tersebut," bebernya.

Sementara itu, Kabid Perencanaan Pengembangan Wilayah Bappeda Litbang Kota Palembang, Maureen Arlini ST MT mengatakan, tema utama pengembangan Kota Baru Jakabaring Palembang adalah sport, tourism, dan heritage dengan visi yaitu menjadi pendukung kota inti Palembang sebagai pusat olahraga, wisata, serta warisan budaya yang berkarakter dan berkelanjutan.

"Tujuannya adalah mempersiapkan kawasan Jakabaring sebagai kota yang layak huni, hijau, cerdas, inklusif, dan berkarakter," katanya.

Dijelaskannya, ada beberapa misi dalam pengembangan kota baru Jakabaring, diantaranya, penanganan kawasan yang memiliki history melalui peningkatan kualitas infrastruktur dan penguatan citra kota.

Selanjutnya, meningkatkan kualitas pemukiman pada kawasan permukiman tradisional melalui, pemenuhan kebutuhan infrastruktur yang mengakomodir tradisi budaya setempat

Kemudian juga, untuk mengembangkan konektivitas antar pusat-pusat kegiatan kawasan dan penguatan ekonomi kota dengan menumbuhkembangkan sentra-sentra ekonomi di kota baru Jakabaring, serta menciptakan ruang publik sebagai fungsi sosial ekologis untuk mewujudkan kota hijau berkelanjutan dan terkahir penguatan peran sosial kemasyarakatan dalam pembangunan kota palembang sebagai kota metropolitan bertaraf internasional, beradat, dan sejahtera 

"Untuk penetapan deliniasi Kota Baru Jakabaring meliputi 4 kecamatan yakni, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, SU. II, Plaju, dan Jakabaring yang mencakup 24 kelurahan dengan luasan lahan 4.036 Hektar, dan telah ditetapkan pada Surat Keputusan Walikota Palembang 401 tahun 2017 tentang Penetapan Kawasan Jakabaring sebagai Lokasi Kawasan Kota Baru di Kota Palembang," pungkasnya.

Ada delapan prioritas yang harus diselesaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang selama lima tahun kedepan, diantaranya penyelesaian masalah sampah, banjir, kawasan kumuh, air bersih, kemacetan, perdagangan, pariwisata dan investasi.

BERITA TERKAIT

Banjir Masih Jadi PR Pemkot Palembang
Pemkot Palembang Kembali Tersandung Sengketa Lahan
Asesmen Seleksi Sekda Kota Palembang
Artinya, Walikota dan Wakil Walikota Palembang memiliki Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan. Karena itu sudah menjadi janji keduanya.

Sekretaris Dirjen Bina Pembangunan Daerah  Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Zanariah mengatakan, ada delapan isu strategis yang harus diselesaikan. Artinya, pada Maret nanti Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) harus selesai.

"Bappeda harus segera mengevaluasi RPJMD mana yang belum tercapai sebelum dijadikan Perda. Artinya selama lima tahun kedepan harus dijaga konsistensi pembangunan daerah," ungkapnya usai RPJM di Hotel Aryaduta, Selasa (15/1/19).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD Kota Palembang tahun 2018-2023, yang dilaksanakan hari ini, menjadi pengingat agar Walikota dan Wakil Walikota fokus menyelesaikan RPJMD.

Dimana RPJMD yang saat ini sedang disusun oleh Pemkot Palembang, sesuai Undang-undang dan Permendagri harus selesai dalam enam bulan setelah pelantikan Walikota dan Wakil Walikota.

"Kita minta paling lambat 18 Maret RPJMD harus selesai, sehingga semua program bisa berjalan," tandasnya.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, isu strategis ini harus diatasi 2018-2023 dalam visi misi Kota Palembang yakni mewujudkan pembangunan infrastruktur, masyarakat yang religius melalui budaya integritas didukung pemerintah yang bersih, mewujudkan ekonomi keratif yang inovatif dan berdaya saing,  dan mewujudkan pariwisata  sungai.

"Penyelesaiannya sudah dilakukan selama ini dengan gotong royong dan sholat subuh itu muaranya untuk menjawab isu itu. Termasuk 66 titik genangan kita selesaikan dengan restorasi Sungai Sekanak dan Lambidaro juga pompanisasi Sungai Buah

Pemerintah kota Palembang kembali mengukir prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia sebagai kota dengan perencanaan dan pencapaian pembangunan terbaik tingkat nasional.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib saat acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) nasional, Jakarta, Senin (30/4/2018).

“Alhamdulillah kita berhasil mendapatkan penghargaan terbaik tingkat nasional terkait pembangunan daerah, ini penghargaan yang sangat spesial, karena diraih dengan perjuangan yang yang panjang, sehingga bisa mengalahkan ratusan kota lain di seluruh Indonesia, ini semua berkat kerja keras semua jajaran Pemerintah kota Palembang” Ungkap Akhmad Najib.

Akhmad Najib mengatakan, penghargaan ini diberikan Presiden Republik Indonesia kepada Kota Palembang karena beberapa faktor.

Baca:  Joel Pasee Siap Hentakkan Panggung Utama PKA VII Malam Ini

“Diantaranya Palembang ini dinilai sebagai kota yang memiliki inovasi dalam pembangunan, strategi, potensi, dan terobosannya, cukup besar, sehinga pembangunan di Palembang terus meningkat mengalahkan daerah-daerah lain” Kata Akhmad Najib.

Selain itu, lanjut Najib, Palembang juga unggul di beberapa faktor seperti tingkat pertumbuhan ekonomi dan indeks pembangunan manusia yang tinggi diatas rata-rata.

“Pertumbuhan ekonomi kita diatas rata-rata nasional, begitu juga dengan indeks pembangunan manusia yang diatas nasional dan provinsi Sumatera Selatan yaitu mencapai 76,59 persen” Tambah Najib.

Akhmad Najib berharap, penghargaan yang diraih Palembang ini harus menjadi motivasi dan semangat semua jajaran untuk mau bekerja keras menjadikan Palembang semakin baik.

Baca:  GUNUNG AGUNG ALAMI ERUPSI : KELUARKAN ASAP TEBAL

“Mari semua jajaran OPD kota Palembang, bekerja sama, pembangunan yang baik juga diawali dengan pelayanan yang baik, maka dari itu pelayanan kita harus baik, utamanya dalam pelayanan perizinan, karena orang akan banyak melakukan izin usaha di Palembang kalau pelayanannya baik” Harap Akhmad Najib.

Sementara itu dalam arahannya, Presiden Joko Widodo meminta semua daerah di Indonesia untuk mempercepat pembangunan agar tidak tertinggal dengan negara lain.

“Pembangunan negara dimulai dari daerah, harus cepat pembangunan daerahnya, saat ini negara besar tidal bisa lagi mengalahkan negara kecil, negara kuat tidak bisa mengalahkan negara yang lemah, aka tetapi negara yang cepat akan bisa mengalahkan negara yang lambat, artinya kita harus terus mengejar, jangan hanya menunggu” Ungkap Jokowi.

Baca:  Muncul Relawan Anies - Cak Imin, Ini Tanggapan PKB

Jokowi juga meminta daerah untuk mencontoh daerah-daerah yang pembangunannya cepat.

“Belajar dari daerah yang mendapatkan penghargaan hari ini, ada Sumatera Selatan dan Kota Palembang, Jawa Timur, Bali dan lainnya, bagaimana mereka bisa melakukan inovasi dan terobosan yang luar biasa” Ujar Jokowi.

Berikut penerima penghargaan Kategori Perencanaan dan Pencapaian Terbaik Tingkat Kota:

1. Kota Palu
2. Kota Palembang
3. Kota Surakarta

Kategori Pencapaian dan Perencanaan Terbaik Tingkat Provinsi:

1. Provinsi Jawa Timur
2. Provinsi Sumatera Selatan
3. Provinsi Bali


Kategori Pencapaian dan Perencanaan Terbaik Tingkat Kabupaten:

1. Kabupaten Tegal
2. Kabupaten Lombok Utara
3. Kabupaten Banyuwangi (rzp) 

www.peralatansurveyindosurta.com

GPS Geodetik

GPS Rtk Gnss Emlid RS+
GPS Rtk Gnss Emlid RS2
Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30
Gps Rtk Gnss Hi-Target V60
Gps Rtk Gnss Hi-Target V90
Gps Rtk Gnss Hi-Target V100

Total Station Sokkia-Set-65
Total Satation Sokkia iM-52
Total Station Sokkia iM 101

Total Station Topcon GM-52
Total Station Topcon GM-55
Total Station Topcon GM-101 GM-105
Total Station Topcon OS-101 OS-105

Total Station Nikon NPL 322p
Total Station Nikon XS Series
Total Station Nikon XF Series

Total Station Hi Target hts 420R
Total Station Gowin TKS-202n
Total Station Cygnus KS 102
Total Station Ruide R2

Theodolite Sokkia DT 540
Theodolite Sokkia DT 740
Theodolite Sokkia DT 940

Theodolite Topcon DT-205 DT205L
Theodolite Topcon DT 207
Theodolite Topcon DT 209

Theodolite Nikon NE 100
Theodolite Nikon NE 101
Theodolite Nikon NE 102
Theodolite Nikon NE 103

Theodolite Ruide Disteo-23
Theodolite Ruide ET 02
Theodolite South ET 02
Theodolite MySurv DT 202c

Auto Level Sokkia B20.
Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B2
Auto Level Topcon AT B3
Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel ELN 24
Auto Level Geo Fennel N32 

GPS- Garmin

Garmin-etrex-10.
Garmin-etrex-20
Garmin-etrex-30
Garmin-etrex-30x
Garmin-Maps-78s
Garmin-Maps-62s
Garmin-64s-64sc
Oregon-650
Oregon-750
Montana-680
Garmin-Echosounder-585

Kompas
Clinometer-pm-5-suunto
Kompas-suunto-kb-14
Kompas-tandem-suunto-360pc
Kompas-brunton-5006-usa
Kompas-brunton-5008-usa
Kompas-brunton-5010-usa

Aksesoris

https://www.peralatansurveyindosurta.com

Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey

Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah  
Jakarta & Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin ,Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :
1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar
Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group