Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

22 November 2023

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Terlengkap Di Balikpapan

PT ALAT UKUR INDOSURTA
Distibutor Resmi Peralatan Survey Dan Pemetaan Indonesia

Dapatkan Harga Terbaru Di Sini

             Toko Peralatan Survey dan Pemetaan          
Layanan Jual Servis dan Kalibrasi  Total Station , Theodolite dan Auto Level atau Waterpass
     


PT Alat Ukur Indosurta atau CV Unitech Indosurta Cabang Balikpapan Kalimantan Timur Yang beralamat di Perumahan Graha Permata Residence No.D12, Jl. Diponegoro, Gn. Saarinda, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur 76114  


Kami juga melayani untuk wilayah kota-kota besar Cabang Balikpapan Kalimantan Timur seperti


·         Kabupaten Berau Kalimantan Timur

·         Kabupaten Kutai Barat Kalimantan Timur

·         Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

·         Kabupaten Kutai Timur Kalimantan Timur

·         Kabupaten Mahakam Ulu Kalimantan Timur

·         Kabupaten Paser Kalimantan Timur

·         Kabupaten Penajam Paser Utara Kalimantan Timur

·         Kota Balikpapan Kalimantan Timur

·         Kota Bontang Kalimantan Timur

 ·        Kota Samarinda Kalimantan Timur


Kelebihan berbelanja alat survey di Indosurta Balikpapan

Indosurta Group sudah mempunyai 13 kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia seperti Tangerang , Balikpapan , Makassar , Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin , Aceh dan Kendari


1 Keamanan dan Kepercayaan Tinggi


A .  Indosurta Balikpapan mempunyai toko fisik .

Berbelanja di kantor cabang Indosurta Balikpapan para konsumen bisa langsung melihat produk yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih sendiri merek dan seri yang diinginkan,

Konsumen bisa mencoba dengan merek dan seri yang sesuai serta mengetahui kualitas Alat yang akan digunakan.

Masalah lain yang kerap terjadi pada pembelian selain di toko Indosurta Balikpapan adalah kelengkapan.

Sering kali kelengkapan yang terlihat di foto produk berbeda dengan aslinya. Dengan berbelanja langsung di toko, konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kelengkapan aksesoris yang diinginkan. Pengalaman langsung bersama produk menjadi alasan mengapa konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap toko Alat Ukur Indosurta


B .  Jaminan Garansi

Indosurta Balikpapan langsung memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Indosurta Group. Yakinkan semua produk yang anda beli dari Indosurta Group dilengkapi dengan Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Indosura Group. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas bisa langsung hubungi Sales kami.


2. Pelayanan konsumen lebih mudah

Dengan adanya toko fisik Indosurta Balikpapan, pelayanan kepada konsumen bisa dilakukan dengan mudah. Tuntutan konsumen pun tidak akan berlarut-larut karena bisa diselesaikan secara langsung. Pemilik toko dapat langsung memberikan contoh produk Menjawab pertanyaan konsumen , menanggapi complain dan melakukan pengembalian barang jika dibutuhkan.


3. Sistem pembayaran lebih aman

Konsumen yang berkunjung di toko Indosurta Balikpapan biasanya akan membayar barang belanjaannya secara cash. Pembayaran langsung ini membuat transaksi di toko Indosurta Balikpapan lebih aman. Uang untuk membayar langsung bisa dilihat dan dihitung oleh pemilik toko. Selain itu tidak perlu khawatir adanya kegagalan pembayaran serta penipuan.


4. Tidak repot melakukan pengiriman

Karena produk yang telah dipilih diserahkan kepada konsumen langsung setelah membayar, pemilik toko tidak perlu repot melakukan pengiriman. Konsumen pun tidak perlu cemas kapan barang yang telah dipesan tiba dan tidak perlu memikirkan ongkos kirim yang biasanya lebih besar dibandingkan biaya transportasi menuju toko.


Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Balikpapan

Demi Terlaksananya  Peraturan Daerah Kota Balikpapan no 12 Tahun 2012 Tentang Rencana Wilayah Tata Ruang Kota Balikpapan Tahun 2012 sampai 2032 Kami Siap Membantu Menyediakan Perelatan Survey dan Pemetaan Demi Tercapainya hasil yang Akurat dan Makasimal 

Demi mendukung program Pemerintah Kota Balikpapan yang tengah mengkaji pemetaan yang indikator pembangunan Kota Balikpapan . Kami siap membantu menyediakan peralatan survey dan pemetaan demi tercapainya hasil yang maksimal dan akurat 

Semoga di tahun 2023 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang 

  • Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah kota
  • Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan 
  • Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah
  • Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah
  • Rencana Kerja Pemerintah Daerah, yang indikator kinerja merupakan alat ukur yang spesifik secara kuantitatif dan/atau kualitatif untuk masukan, proses, keluaran, hasil, manfaat, dan/atau dampak yang menggambarkan tingkat capaian kinerja suatu program atau kegiatan.. kota tangerang semakin tertata rapi

Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Provinsi Kaltim nantinya akan dituangkan menjadi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2023.


RPJMD ini, akan menjadi panduan utama bagi organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemprov Kaltim, maupun pemkab/pemkot di dalamnya dalam menyusun program pembangunan. Demikian diungkapkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kaltim, Zairin Zain, Kamis (17/1).


"Intinya, RPJMD provinsi dipakai sebagai payung bagi kabupaten/kota, dan OPD dalam pembangunan. Payung (RPJMD) ini yang dijabarkan masing-masing OPD melalui program," kata Zairin.


Baca: Puncak Acara The Gade Got Talent Hadirkan Marion dan Chandra Idol

Zairin memaparkan, visi Kaltim berdaulat yang diusung Gubernur Kaltim Isran Noor, meliputi lima program prioritas. Yakni peningkatan kapasitas sumber daya manusia, membangun perekonomian, infrastruktur, lingkungan, dan terakhir menciptakan iklim pemerintahan yang bersih melalui pembinaan aparatur sipil negara (ASN).


Untuk mewujudkan lima program prioritas ini, kata Zairin, Gubernur Isran memiliki sejumlah program strategis. Program tersebut akan dijabarkan dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) pada masing-masing OPD.


"Misalnya untuk program prioritas point 2, yakni ekonomi, akan diwujudkan melalui pembangunan ekonomi kerakyatan. Salah satunya pertanian," katanya lagi.

Baca: Ini Perbedaan Mencolok Sikap Jokowi dan Prabowo saat Tanggapi Akar Masalah Korupsi


Visi Kaltim Berdaulat, kata Zairin, bertujuan untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Caranya, melalui pelaksaan program pembangunan yang berasal dari aspirasi daerah. Terutama, lanjut Zairin, dalam pengelolaan sumber daya alam (SDA), Kaltim ingin menjadi mandiri.


"Jadi melaksanakan pengelola SDA secara mandiri. Gubernur ingin mengangkat nama Kaltim dalam pelaksanaan pengelolaan SDA, membijaksanai apa yang jadi kebijakan daerah, dan tak terlalu banyak campur tangan pemerintah pusat. Tentunnya dalam rangka menyejahterakan masyarakat Kaltim


Gubernur Kaltim Isran Noor kembali menekankan makna berdaulat dalam visi-misinya mewujudkan masyarakat Kaltim yang berdaulat pada gelaran Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) di Lamin Etam, Jl Gajah Mada, Samarinda, Kamis (17/1).

Makna berdaulat menurut Isran menyentuh seluruh aspek yang masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Yakni meliputi sektor sumber daya manusia, pemberdayaan ekonomi, infrastruktur kewilayahan, pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan, serta birokrasi yang beraih.


"Berdaulat itu Kaltim harus mampu memenuhi kebutuhannya sendiri, harus menjadi daerah yang mandiri. Kita akan wujudkan itu pelan-pelan. Percayakan kepada pemerintah," jelasnya.

Baca: RPJMD Hasil Musrenbang Provinsi Kaltim akan Menjadi Acuan Pembangunan


Demi mewujudkan Kaltim berdaulat, secara konkret Isran Noor ingin terlebih dulu melakukan konsolidasi regulasi. Maksudnya adalah pihaknya akan mencermati setiap regulasi yang kurang tepat dan menghambat Kaltim untuk berkembang.


"Segera dalam tahun ini fokus saya melakukan konsolidasi regulasi. Kita perlu merevisi regulasi-regulasi yang merugikan Kaltim sebagai daerah penghasil. Kita lihat bagaimana regulasinya, kalau tidak berbenturan dengan Undang-undang Dasar, akan kita gugat. Mungkin dampaknya tidak instan, tapi bisa dirasakan jangka panjang," ungkap Isran.

Salah satu yang dituju Isran yaitu regulasi yang menghambat kewenangan Kaltim sebagai daerah penghasil dalam mengontrol hasil sumber daya alam. Selama ini yang memiliki kewenangan lebih bukan Pemprov Kaltim, melainkan pemerintahan pusat. Padahal sumber daya tersebut merupakan hasil bumi di Kalimantan Timur.


Baca: Ditreskrimsus Polda Kaltara Tangani 12 Kasus Dugaan Tipikor

"Kita lemah dalam pengawasan jumlah batu bara yang keluar dari Kaltim. Sama dengan kayu, kita nggak tahu berapa besarnya yang dihasilkan, padahal tiap hari itu lewat Sungai Mahakam depan kantor Gubernur. Akibatnya banyak hal dirugikan," ujarnya.


Sementara, terkait proyek pemprov, Isran mengaku tahun ini belum ada pengerjaan proyek besar. Isran menegaskan, pemprov akan melanjutkan proyek-proyek yang belum selesai di era gubernur sebelumnya. Mulai dari proyek Jembatan Mahakam IV, jalan tol Balikpapan-Samarinda, hingga jembatan Pulau Balang.


Namun Isran berjanji akan tetap mengutamakan terbangunnya konektivitas antardaerah. "Proyek masih lanjutan sisa yang kemarin. Tapi kami juga fokuskan agar koneksi antardaerah di Kaltim bisa maksimal, sehingga memudahkan mobilitas masyarakat dan koordinasi antarprovinsi dan kabupaten/kota," tuturnya.


Baca: Ini Perbedaan Mencolok Sikap Jokowi dan Prabowo saat Tanggapi Akar Masalah Korupsi

Isran juga akan mengupayakan hilirisasi dan transformasi produk CPO kelapa Sawit. "Kalau CPO kita sekitar 3,8 juta produksi CPO tapi sampai kepada CPO saja. Tidak dilakukan hilirisasi atau transformasi produk dari CPO ke produk lainnya.ini yang akan kita lakukan, tenang saja bro," katanya


Pemetaan sebagai indikator pembangunan Kota Balikpapan tersebut dilakukan untuk mengetahui isu strategis dan tantangan pembangunan Kota balikpapan 2022 mendatang.


Di Pusat Perbelanjaan Peralatan Survey Dan Pemetaan Terbesar Di Indonesia ini kami memberikan

Segala Kemudahan Berbelanja DI "TOKO    peralatansurveyindosurta.com

( < kami menawarkan > )

berbagai macam peralatan survey dan pemetaan seperti=Total Station / Theodolite /Waterpas atau Automatic Level / Gps Dan Kompas

peralatansurvey.com berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.


Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama.


Segeralah  menghubungi  kami yang senantiasa siap dalam memberikan pelayanan terbaik dan bermutu untuk mendapatkan produk dan solusi guna menunjang keberhasilan akurasi pekerjaan anda.


Berikut produk yang  tersedia di  peralatansurvey.com


www.peralatansurveyindosurta.com

GPS Geodetik


GPS Rtk Gnss Emlid RS+

GPS Rtk Gnss Emlid RS2

Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30

Gps Rtk Gnss Hi-Target V60

Gps Rtk Gnss Hi-Target V90

Gps Rtk Gnss Hi-Target V100


Total Station Sokkia-Set-65

Total Satation Sokkia iM-52

Total Station Sokkia iM 101


Total Station Topcon GM-52

Total Station Topcon GM-55

Total Station Topcon GM-101 GM-105

Total Station Topcon OS-101 OS-105


Total Station Nikon NPL 322p

Total Station Nikon XS Series

Total Station Nikon XF Series


Total Station Hi Target hts 420R

Total Station Gowin TKS-202n

Total Station Cygnus KS 102

Total Station Ruide R2


Theodolite Sokkia DT 540

Theodolite Sokkia DT 740

Theodolite Sokkia DT 940


Theodolite Topcon DT-205 DT205L

Theodolite Topcon DT 207

Theodolite Topcon DT 209


Theodolite Nikon NE 100

Theodolite Nikon NE 101

Theodolite Nikon NE 102

Theodolite Nikon NE 103


Theodolite Ruide Disteo-23

Theodolite Ruide ET 02

Theodolite South ET 02

Theodolite MySurv DT 202c


Auto Level Sokkia B20.

Auto Level Sokkia B30.

Auto Level Sokkia B40


Auto Level Topcon AT B2

Auto Level Topcon AT B3

Auto Level Topcon AT B4


Auto Level Nikon AP8

Auto Level Nikon AC 2S

Auto Level Nikon AX 2S


Auto Level Geo Fennel ELN 24

Auto Level Geo Fennel N32 


GPS- Garmin

Garmin-etrex-10.

Garmin-etrex-20

Garmin-etrex-30

Garmin-etrex-30x

Garmin-Maps-78s

Garmin-Maps-62s

Garmin-64s-64sc

Oregon-650

Oregon-750

Montana-680

Garmin-Echosounder-585


Kompas


Clinometer-pm-5-suunto

Kompas-suunto-kb-14

Kompas-tandem-suunto-360pc

Kompas-brunton-5006-usa

Kompas-brunton-5008-usa

Kompas-brunton-5010-usa


Aksesoris


Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,


Cara Bertransaksi Di Toko Peralatan Survey


Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)

Khusus nuntuk wilayah  

Jakarta & Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin ,Kendari Dan Samarinda

kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda

2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang

3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer


Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group