Hubungi Kami di Whatsapp Sekarang!

27 November 2023

Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Batam

Toko Peralatan Survey Dan Pemetaan Di Batam

Melayani Jual Servis dan Kalibrasi Total Station ,Theodolite , Auto Level , Gps Geodetik , Gps Garmin dan Kompas 

Yang Beralamat Batam Center, Jl. Sudirman Jl. Simpang Raya Indah No.Komplek, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29464

Kantor Cabang Indosurta Batam













Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang Penjualan, Penyewaan / Rental, Service Dan Kalibrasi Layanan Peralatan Survey Dan Pemetaan  Seperti Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS dan Kompas

Kelebihan berbelanja alat survey di Indosurta Batam

 

Indosurta Group sudah mempunyai 13 kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia seperti Tangerang , Balikpapan , Makassar , Batam , Surabaya , Palembang , Medan , Manado , Cikarang , Semarang , Banjarmasin , Aceh dan Kendari

1 Keamanan dan Kepercayaan Tinggi Indosurta Batam

A .  Indosurta Batam mempunyai toko fisik .

Alamat Kantor Indosurta Batam Komplek Simpang Raya Indah , Gabana Jlan Sudirman 2 Blok H1 No17  Batam Center 

Pelayanan kantor cabang Indosurta Batam untuk para konsumen bisa langsung melihat produk yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih sendiri merek dan seri yang diinginkan,

Konsumen bisa mencoba dengan merek dan seri yang sesuai serta mengetahui kualitas Alat yang akan digunakan.

Masalah lain yang kerap terjadi pada pembelian selain di toko Indosurta adalah kelengkapan.

Sering kali kelengkapan yang terlihat di foto produk berbeda dengan aslinya. Dengan berbelanja langsung di toko, konsumen akan mendapatkan produk yang sesuai dengan kelengkapan aksesoris yang diinginkan. Pengalaman langsung bersama produk menjadi alasan mengapa konsumen memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap toko Alat Ukur Indosurta

 

B .  Jaminan Garansi Indosurta Batam

 

Indosurta Batam langsung memberikan jaminan garansi untuk semua produk yang dijual dari Indosurta Group. Yakinkan semua produk yang anda beli dari Indosurta Group dilengkapi dengan Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice dari Indosura Group. Perhatikan jaminan garansi yang diberikan, bila anda kurang jelas bisa langsung hubungi Sales kami.

 

2. Pelayanan konsumen lebih mudah

Dengan adanya toko fisik Indosurta Batam, pelayanan kepada konsumen bisa dilakukan dengan mudah. Tuntutan konsumen pun tidak akan berlarut-larut karena bisa diselesaikan secara langsung. Pemilik toko dapat langsung memberikan contoh produk Menjawab pertanyaan konsumen , menanggapi complain dan melakukan pengembalian barang jika dibutuhkan.

 

3. Sistem pembayaran lebih aman

Konsumen yang berkunjung di toko Indosurta Batam biasanya akan membayar barang belanjaannya secara cash. Pembayaran langsung ini membuat transaksi di toko Indosurta Balikpapan lebih aman. Uang untuk membayar langsung bisa dilihat dan dihitung oleh pemilik toko. Selain itu tidak perlu khawatir adanya kegagalan pembayaran serta penipuan.

4. Tidak repot melakukan pengiriman

Karena produk yang telah dipilih diserahkan kepada konsumen langsung setelah membayar, pemilik toko tidak perlu repot melakukan pengiriman. Konsumen pun tidak perlu cemas kapan barang yang telah dipesan tiba dan tidak perlu memikirkan ongkos kirim yang biasanya lebih besar dibandingkan biaya transportasi menuju toko.


Toko Peralatan Survey dan Pemetaan Batam

Di Pusat Perbelanjaan Peralatan Survey Dan Pemetaan Terbesar Di Indonesia ini kami memberikan
Segala Kemudahan Berbelanja DI "TOKO indosurta group
( < kami menawarkan > )
berbagai macam peralatan survey dan pemetaan seperti=Total Station / Theodolite /Waterpas atau Automatic Level / Gps Dan Kompas

Indosurta group berupaya memberikan kontribusi kepada Masyarakat, Instansi Pemerintah, Swasta, dan Perorangan dalam hal penyedia produk-produk Surveying Instrument, Mapping, Geological, Mining,dan  Alat Komunikasi.

Kami akan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik kepada semua mitra kerja dalam melakukan kerjasama. Termasuk perencanaan pembangunan di wilayah kota Batam ini yang pada tahun 2019 ini akan menggenjot sisa proyek sekitar di 20% lagi
Pemerintah Kota (Pemkot) Batam baru 80 persen mengerjakan proyek pembangunan infrastruktur pada 2018 ini. Penyelesainnya akan dilanjutkan pada 2019 mendatang. Lambatnya proses tersebut karena ketersediaan anggaran yang belum mencukupi pada 2018 ini.

Wali Kota Batam HM Rudi mengatakan, untuk tahun 2018 ini proyek di Batam akan selesai pada 15 Desember mendatang. Saat ini sudah berjalan mencapai hampir 100 persen.
"15 Desember diclose semua. Dilanjutkan tahun depan. Jadi sekarang tinggal finishing dan sebagian sudah istirahat. Sudah hampir 100 persen, dari target pekerjaan tahun 2018 ini," kata Rudi di Batam pada Senin (3/11).

Keterbatasan anggaran, lanjut Rudi, terjadi karena target capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam yang tidak sesuai target. Meski demikian, kendala ini tidak akan membuat rencana pembangunan infrastruktur di Batam terhenti.
Rudi menegaskan, program pembanguan infrastruktur di Batam menjadi prioritas Pemkot Batam. "Kalau bicara efesiensi maka berhenti. Tapi efesiensi dalam penggunaan anggaran tepat itu yang perlu kita jawab," kata Rudi lagi.

Sementara itu, untuk pembangunan Batam di bawah tanggungjawab Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Gubernur Kepri, Nurdin Basirun menyampaikan juga sudah berjalan baik. Dengan serapan anggaran di kabupaten kota di Kepri sudah mencapai 80 persen, artinya proses pembangunan di berbagai daerah.

Terkait dengan adanya beberapa kendala hingga menyebabkan baru 80 persen anggaran terserap, Nurdin mengaku belum mengetahui secara pasti. Meski demikian, ia berharap seluruh dinas yang ada berupaya maksimal untuk bisa menyelesaikan program-program yang sudah disusun sebelumnya.

"Memang ada (dinas) yang lambat, tapi apakah ada kendala teknis, saya belum cek,
Pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) yang direncanakan pada 2019 ini, kembali ditunda hingga 2020. Alasannya, menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan 
Ruang dan Pertanahan Kepri seperti dilansir media di Batam, karenakan pemerintah pusat memerlukan banyak waktu untuk mematangkan perencanaan pembangunan jembatan yang akan menyambungkan Batam dan Bintan itu. Selain itu, masalah anggaran juga menjadi kendala. Anggaran untuk jembatan sepanjang 7 kilometer ini dinilai sangat besar.
Diketahui, pada tahun lalu, Gubernur Kepri mengaku optimistis jika pembangunan jembatan yang menghubungkan Pulau Batam dan Pulau Bintan akan dimulai pada 2019 ini, sesuai dengan komitmen Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang memastikan akan membangun jembatan tersebut.

Ini sudah kesekian kalinya penundaan pembangunan jembatan prestisius di Kepri ini. Memang, untuk membangunan jembatan yang menghubungkan dua pulau terbesar di Kepri ini bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang harus menjadi pertimbangan. Dana, misalnya, apakah proyek ini menggunakan dana APBN, atau Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha (KPBU), seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan Provinsi Kepri. Selain itu, Gubernur Kepri juga mengatakan, pemerintah pusat masih fokus untuk mengubah Detail Engineering Design (DED) pembangunan tersebut.

Adanya penundaan ini diharapkan tentu tidak menyurutkan semangat untuk membangun infrastruktur tersebut. Ditundanya proyek ini diharapkan ada konsep matang yang memang bisa dilaksanakan pada tahun depan.

Jembatan Batam - Bintan merupakan salah satu infrastruktur yang sangat ditunggu oleh masyarakat Kepri khususnya yang berada di Batam dan Bintan. Soalnya, wacana pembangunan jembatan ini sudah dimulai sejak 2000-an lalu. Berbagai pernyataan dan harapan sudah kerap disampaikan. Soalnya, hadirnya jembatan itu diharapkan akan mampu menggerakkan roda ekonomi Kepri khususnya di dua daerah itu. Dengan adanya jembatan itu, diharapkan mobilitas barang dan orang bisa lebih cepat.

Diharapkan, kajian yang tengah dilakukan saat ini bisa memberi harapan terwujudnya pembangunan jembatan Batam - Bintan mulai 2020 mendatang. Dengan adanya jembatan itu, perekonomian Kepri bisa tumbuh lebih cepat. ***


www.peralatansurveyindosurta.com

GPS Geodetik
GPS Rtk Gnss Emlid RS+
GPS Rtk Gnss Emlid RS2
Gps Rtk Gnss Hi-Target  V30
Gps Rtk Gnss Hi-Target V60
Gps Rtk Gnss Hi-Target V90
Gps Rtk Gnss Hi-Target V100

Total Station Sokkia-Set-65
Total Satation Sokkia iM-52
Total Station Sokkia iM 101

Total Station Topcon GM-52
Total Station Topcon GM-55
Total Station Topcon GM-101 GM-105
Total Station Topcon OS-101 OS-105

Total Station Nikon NPL 322p
Total Station Nikon XS Series
Total Station Nikon XF Series

Total Station Hi Target hts 420R
Total Station Gowin TKS-202n
Total Station Cygnus KS 102
Total Station Ruide R2

Theodolite Sokkia DT 540
Theodolite Sokkia DT 740
Theodolite Sokkia DT 940

Theodolite Topcon DT-205 DT205L
Theodolite Topcon DT 207
Theodolite Topcon DT 209

Theodolite Nikon NE 100
Theodolite Nikon NE 101
Theodolite Nikon NE 102
Theodolite Nikon NE 103

Theodolite Ruide Disteo-23
Theodolite Ruide ET 02
Theodolite South ET 02
Theodolite MySurv DT 202c

Auto Level Sokkia B20.
Auto Level Sokkia B30.
Auto Level Sokkia B40

Auto Level Topcon AT B2
Auto Level Topcon AT B3
Auto Level Topcon AT B4

Auto Level Nikon AP8
Auto Level Nikon AC 2S
Auto Level Nikon AX 2S

Auto Level Geo Fennel ELN 24
Auto Level Geo Fennel N32 

GPS- Garmin
Garmin-etrex-10.
Garmin-etrex-20
Garmin-etrex-30
Garmin-etrex-30x
Garmin-Maps-78s
Garmin-Maps-62s
Garmin-64s-64sc
Oregon-650
Oregon-750
Montana-680
Garmin-Echosounder-585

Kompas
Clinometer-pm-5-suunto
Kompas-suunto-kb-14
Kompas-tandem-suunto-360pc
Kompas-brunton-5006-usa
Kompas-brunton-5008-usa
Kompas-brunton-5010-usa

Aksesoris




Untuk yang berminat silahkan info  harga dan pelatihan Gratis bisa langsung menghubungi bapak agus via SMS /TLP /WA di : 082110287745,

Cara transaksi
Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank.* C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat)
Khusus nuntuk wilayah   Jakarta Atau Tangerang , Balikpapan , Makassar, Batam , Surabaya , Palembang Medan , Manado , Cikarang , Semarang ,Lampung , Banjarmasin , Kendari Dan Samarinda
kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya :

1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda
2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang
3. Bila sudah ‘ OK’ dan tidak ada masalah baru dibayar

Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer 

Peta Alamat Kantor Pusat Indosurta Group